Bisnis Online Yang Terbukti Membayar

 neobux

Halo Sahabat,

Kali ini saya postingkan artikel mengenai NEOBUX PTC, salah satu PTC elite yang berdiri sejak 2008 sampai dengan sekarang dan sudah membayar jutaan membernya. Saya akan mencoba menguraikan sedikit sistem kerja NeoBux, sehingga di harapkan dengan metode ini rekan rekan akan lebih memahami tentang neobux itu sendiri. Di luaran sana terdapat ratusan bahkan mungkin ribuan program PTC yang online dan mengklaim bahwa mereka membayar, namun pada kenyataannya saya yakin sangat sedikit dari program PTC tersebut yang akan benar-benar membayar kita. Saya berusaha untuk berhati-hati dalam merekomendasikan suatu program kepada orang lain. Oleh karena saya hanya akan merekomendasikan situs PTC yang terbukti membayar dan BUKAN SCAM.

Proses registrasi pada neobux sebenarnya sangat sederhana, setelah anda mengunjungi websitenya melalui Klik Disini, lalu masuk ke halaman register (bagian kanan atas), masukkan data username & password yang ingin anda gunakan, tahun lahir, termasuk "email valid" yg anda miliki, & email Paypal. Dan setelah anda mendaftar pastikan setelahnya anda "memverifikasi" proses pendaftaran anda melalui email valid yang anda daftarkan tersebut. Pastikan anda telah memiliki rekening paypal, karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nanti
Sebelum mengklik iklan, tentunya pertama kita harus login terlebih dahulu, lalu masuk ke halaman view advertisement, di sanalah letak iklan berbayar yang bisa anda klik. Ada 4 iklan wajib yang mesti kita klik, yakni iklan berwarna orange, tujuannya adalah supaya kita mendapat komisi klik iklan dari referral kita dan juga menstabilkan status statistik keaktifan kita di NeoBux. Setelah mengklik iklan wajib itu silahkan mengklik iklan lainnya yang berwarna hijau dan ungu. Berikut tampilannya iklan wajibnya :

iklan-neobux
Cara mengklik iklannya adalah pertama masuk ke halaman View Advertisement seperti tampilan berikut :
variasi-iklan-di-neobux
Kemudian klik salah satu kotak iklan, dan akan muncul tampilan sebagai berikut :
klik-iklan-neobux
Kemudian klik bulatan merah dan akan terjadi proses baring hingga selesai dengan tampilan sebagai berikut :
iklan-yang-telah-valid
Lalu klik tombol Close, tampilan iklan akan menutup dan main balance atau saldo akun kita akan bertambah. Lanjutkan langkah-langkah ini tadi untuk kotak-kotak iklan lainnya sampai jatah iklan kita habis.
homenya-di-neobux

Berikut tampilan detail akun saya sebagai contoh apabila sahabat sudah bergabung pada PTC ini nanti :
sisa-iklan-di-neobux
Selama lebih dari 5 tahun sejak Neobux di-launching, program PTC dari Portugal ini hampir tidak pernah bermasalah dalam hal pembayaran komisi para membernya, dan saya sangat puas dengan pelayanan mereka. Neobux merupakan program Instant Payment PTC pertama di dunia, dan website inilah yang telah merevolusi begitu besar industri PTC di dunia saat ini.
Batas minimum pembayaran komisi Neobux adalah $ 2 USD, jadi apabila akun Neobux anda telah terakumulasi minimal $ 2 USD maka anda sudah berhak untuk menerima pembayaran dari mereka. Batas minimum pembayaran komisi neobux akan meningkat $ 1 USD pada setiap proses cashout selanjutnya hingga mencapai batas minimum cashout $ 10 USD (Terms Of Service Neobux Point 5.3)
Cashout Ke-1 : min $ 2 USD
Cashout ke-2 : min $ 3 USD
Cashout ke-3 : min $ 4 USD
Cashout ke-4 : min $ 5 USD
Cashout ke-5 : min $ 6 USD
Cashout ke-6 : min $ 7 USD
Cashout ke-7 : min $ 8 USD
Cashout ke-9 dan selanjutnya : min $ 10 USD
Proses "MAGANG" anda pada neobux adalah 15 hari, dan member minimal harus melakukan 100 klik iklan, baru setelah hal tersebut berhasil anda lalui anda diperkenankan untuk merekomandasikan Neobux kepada orang lain melalui link khusus yang di namakan link affiliasi yang anda miliki dan mendapatkan komisi dari direct referral (Terms Of Service Neobux Point 3.10).
Direct referral adalah orang yang anda rekomendasikan secara langsung untuk mengikuti neobux melalui link affiliasi khusus yang anda miliki di neobux, jadi ketika seseorang mendaftar melalui link tersebut maka orang tersebut akan terdaftar sebagai direct referral anda. Keberadaan anda sebagai "pembangun komunitas pengklik iklan neobux" sama sekali tidak akan mempengaruhi pendapatan direct referral anda, namun setiap klik iklan yang dilakukan oleh direct referral anda akan menambah pendapatan anda di Neobux.
Cara lain untuk mendapatkan referral adalah dengan sistem sewa (Rent Referral), Pada kenyataannya saat ini saya memanfaatkan "kedua" metode tersebut, baik itu membangun direct referral (komunitas pengklik iklan neobux) maupun dengan metode sewa (Rent Referral). Hal ini terbukti mampu meningkatkan penghasilan saya dari NeoBux. Yang saya lakukan cukup sederhana sebenarnya, saya fokus di metode pertama pada awalnya (membangun komunitas pengklik iklan NeoBux yang solid dan aktif), lalu setelah pendapatan saya cukup dari metode pertama, saya mulai menggulirkan pendapatan yang saya dapat dari metode pertama tersebut ke metode kedua (rent referral) untuk mendapatkan potensi penghasilan yang lebih besar.

Cara dan Proses Sistem Sewa (Rent Referral)

1. Klik pada menu Referral dalam lingkatan merah seperti tampilan berikut :

cara-sewa-referral-neobux

2. Akan muncul tampilan seperti di bawah ini :

cara-sewa-referral-neobux

3. Klik salah satu paket, misalnya yang ada di dalam kotak merah, pastikan akun balance sahabat cukup untuk menyewa referral.

Cara Memperpanjang Sewa Referral

Apabila referral kita masa sewanya sudah hampir habis, maka kita harus melakukan action terhadap referral rent tersebut, memperpanjang kontraknya atau memutuskannya. Berikut cara memperpanjang kontrak dengan menggunakan neopoints atau akun balance.

cara-perpanjang-referral-neobux

Terilihat pada baris pertama referral rent saya akan habis masa kontraknya. Karena klik iklannya bagus dengan rata-rata 2, maka saya memperpanjangnya dengan menggunkan neopoints. Sedang untuk yang meragukan saya kontrak hanya 15 hari. Berikut tampilannya setelah kontrak diperpanjang 15 - 30 hari ke depan.


cara-perpanjang-referral-neobux

AdPrize pada Neobux

Di NeoBux ada juga klik berhadiah seperti clixgrid di ClixsSense, tampilannya sebagai berikut :

kejutan-di-neobux

Klik pada lingkaran merah, akan muncul tampilan seperti di bawah ini :

kejutan-di-neobux

Hadiah-hadiahnya adalah sebagai berikut :
1. 10 Member Golden senilai $ 900
2. 400 orang mendapatkan $ 0,25 senilai dengan $ 100
3. 200 orang mendapatkan $ 0,50 senilai dengan $ 100
4. 100 orang mendapatkan $ 1,00 senilai dengan $ 100
5. 50 orang mendapatkan $ 2,00 senilai dengan $ 100
6. 20 orang mendapatkan $ 5.00 senilai dengan $ 100
7. 10 orang mendapatkan $ 10,00 senilai dengan $ 100
8. 4 orang mendapatkan $ 25,00 senilai dengan $ 100
9. 2 orang mendapatkan $ 50,00 senilai dengan $ 100
10. 1000 x 10 = 10000 NeoPoints NeoPoints
11. 100 x 100 = 10000 NeoPoints NeoPoints
12. 10 x 1000 = 10000 NeoPoints NeoPoints
13. 1 x 10000 = 10000 NeoPoints NeoPoints
Untuk Neopoint (10-13) senilai dengan $ 120. Berikut contoh hadiah adprize dari NeoBux berupa cash balance $0.50 USD tanggal 28 Juni 2013 :

kejutan-di-neobux

Hadiah tersebut akan tersedia setiap hari, dan sobat bisa memenangkan hadiah tiap hari karena tidak ada batasan dalam hal hadiah. Semua tergantung pada keberuntungan masing-masing member. Hadiah akan dikreditkan secara otomatis dan langsung pada akun sobat. Selalu saja ada inovasi pada Neobux.

Apabila sahabat ingin mendapatkan penghasilan berlipat bisa dilakukan dengan meng-upgrade status keanggotaan dengan membayar biaya upgrade $ 90 USD. Untuk yang ini, kita lewatkan saja dulu.
Untuk mengajak orang menjadi referral kita bisa menemukan link affiliasi Neobux sahabat di member area apabila anda ingin mencoba fokus pada metode pertama seperti yang saya lakukan, dari halaman menu member area utama setelah login, anda cukup masuk ke halaman "banners" di sana anda bisa menemukan link affiliasi anda. Berikut contoh tampilannya :
banner-neobux
Untuk diketahui, Neobux sendiri menyediakan forum khusus bagi warga negara Indonesia seperti halnya forum ClixSense Indonesia, di sana kita bisa saling sharing, bertukar fikiran dan berdiskusi bersama, apabila ada yang kurang sahabat mengerti tentang Neobux, sahabat bisa menanyakannya di sana, kita bisa saling mengontak satu sama lain. Neobux memfasilitasi para membernya juga dengan fitur Chat antar member, meski baru dikhususkan bagi negara-negara tertentu.

Bukti Pembayaran NeoBux via Paypal $1.96 USD (net) dengan proses super instant tanggal 28 Juni 2013 :

bukti-pembayaran
Ok, Sahabat. Demikian info sementara mengenai Neobux. Dan nantinya artikel ini akan selalu saya update.
Bagi yang berminat bergabung silahkan klik link di bawah ini :
atau
Silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar :
Banner-neobux-ku
NOTE :
- Untuk profile akun Neobux, semua data lain yang anda masukkan pada halaman registrasi akan dapat anda ubah nanti di member area setelah anda terdaftar, kecuali data username. Jadi sahabat tidak perlu khawatir apabila salah menginput data diri ketika mendaftar di Neobux.
- Apabila anda diketahui membuat lebih dari 1 akun di Neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer maka keberadaan akun anda d neobux akan di batalkan secara permanen sekaligus IP komputer anda akan di blacklist dari program mereka, intinya satu orang dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun Neobux saja (Terms Of Service Neobux Point 2.2)
- Apabila setelah melakukan pendaftaran di Neobux anda sama sekali tidak melakukan aktivitas mengklik iklan dalam kurun waktu 72 jam, maka akun anda di neobux akan di batalkan secara permanen (Terms Of Service Neobux Point 8.4), hal ini mereka lakukan karena anda akan di anggap tidak serius dalam mengikuti program ini
- Sahabat harus mengklik iklannya satu per satu, tidak boleh sekaligus semua iklan dalam satu layar browser
- Untuk mendapatkan akses penuh ke forum Neobux anda setidaknya perlu untuk melakukan klik minimal 250 link iklan terlebih dahulu (Terms Of Service Neobux Point 1.10)
- Untuk mendapatkan komisi klik iklan dari direct maupun rent referral, anda harus menjadi pengklik iklan yang aktif juga, karena jumlah klik iklan referral yang dihitung sebagai komisi kita pada hari ini ditentukan oleh jumlah klik iklan yang kita lakukan sendiri pada hari sebelumnya (Terms Of Service Neobux Point 3.7)
Semoga bermanfaat.....!

Salam Klickers.....!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment