Cheat Tamat GTA San Andreas PC

Wallpaper Gta

sebenernya ga ada ya gan cheat buat langsung tamat di GTA SA ini. namun yang namanya PC, apapun yang sudah di install pasti bisa di oprek :D

oke cekidots langsung aja download dulu GTA San Andreas Save Tamat [UPDATE LINK Via Google Drive] kemaren hosting di Mediafire malah dihapus file nya sama momod kamfret -_-

karna file ga ane bungkus RAR (belom nyetok plastik jadi ga ane bungkus :D) langsung aja di taro di C:/Documents/GTA San Andreas User File (kalo ga salah sih itu gan directorynya) atau cari sendiri lah pasti nemu :D ane lagi males jelasin panjang panjang.

NB: backup dulu data agan jika nantinya mau digunakan lagi

save GTA ini pastinya masih perawan dari yang namanya Cheat ya gan, bisa di cek sendiri.
ini berguna banget buat agan yang males namatin atau mau namatin malah berhenti di misi mad dogg (biasanya terlalu banyak cheat yang menyebabkan glitch pada save GTA nya)

gausah lama lama ya gan, file kecil aja curhatnya yang banyak malah ane :D

oh ya jika ada pertanyaan komen aja atau hubungi ane di social network di pojok kanan atas itu :D

sekian, salam Newbie.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
10 April 2014 at 12:15 ×

Trik mempercepat speed modem tanpa SSH, tanpa rubah settingan default dan tanpa software silahkan masuk
Disini atau kunjungi helmykkediricomp.blogspot.com
Terimakasih

Selamat helmy_kkediri kurniawan dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment