Apa Itu Paypal

Apa Itu Paypal -  Paypal ada sebuah Payment Processoratau sebuah alat Pembayaran yang digunakan secara Online.Atau bisa juga diartikan sebuah bank Online.
Logo Paypal
Paypal adalah sebuah Payment Processor yang sangat terkenal di indonesia bahkan di dunia.Apa kegunaan Paypal ? Kegunaan Paypal adalah untuk menampung uang anda didunia maya.Apakah uang di Paypal Itu Nyata ? Ya uang di Paypal itu nyata dan bisa di cairkan di Bank Lokal.Apakah Paypal itu penipu ? Tidak , Karena Paypal sudah terdaftar dan sudah mempunyai gedungnnya sendiri di amrika.

Paypal biasa digunakan di indonesia untuk menampung dollar dari Bisnis Online seperti Ptc , PPC , Cpm , Dan sebagainnya.Paypal juga bisa untuk mentansfer uang.Satuan uang yang digunakan adalah Dollar Amerika.

Jika anda mempunyai Paypal anda bisa juga untuk berbelanja online seperti di eBay,Amazon dll.Atau bisa juga untuk membeli domain dari Namecheap atau GoDaddy.Untuk mendapatkan akun paypal itu gratis tapi anda akan dikenakan pajak setiap transaksi.Tapi jangan khawatir pajaknya kecil kok paling cuma 2 %.

Selain Paypal juga ada Payment processor lainnya seperti Payza , Liberty Reserved , Neteller dll.

Oh iya jangan lupa untuk terus mengunjungi blog keren ini ya.Baca juga artikel menarik lainnnya di blog keren ini.

Mungkin itu saja lain kali akan saya post tentang Cara Daftar Paypal dan Cara mengisi uang di Paypal.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Anonymous
5 April 2014 at 22:16 ×

makasih gan udah share

Balas
avatar
admin
7 June 2014 at 21:00 ×

makasih gan :D

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment