Misteri Di GTA San Andreas

Assalamuaialkum sobat kali ini saya akan mengupas misteri tentang Gta San Andreas belum banyak loh yang tau tentang misteri ini jadi silahkan disimak baik baik ya....

Selamat Membaca...!

Mitos pertama yaitu Loch ness monster

- Loch Ness Monster -

Refrensi Lokasi :


Loch-Ness-Monster

Fisher Lagoon adalah daerah sebagian air yang terletak di dekat Palomino Creek, Red County. Pantai ini memiliki kabin dan dermaga dengan sebuah kursi roda yang tampak ditinggalkan dan teronggok di ujung dermaga. Banyak mitos tentang GTA San Andreas berputar di sekitar kursi roda ini. Pemain juga dapat memulai salah satu event 'Beat the Cock triathlons' di pantai sekitar disitu. Lumba-lumba dan kura-kura dapat terlihat berenang di sekitar di Laguna, dan tiram dapat ditemukan dekat dermaga. Gubuk tua di pantai mungkin cahaya merah di malam hari dari sumber cahaya yang tak terlihat. Leatherface, The Loch Ness Monster dan mitos lainnya dikatakan terletak di sini.
kursi-roda-di-gta



- Horses in Las Barrancas -

Referensi untuk kuda dapat ditemukan di situs Rockstar, pada bagian Robada Tierra pada peta. Ketika kursor berada di atas Las Barrancas pada ikon, teks berikut dapat dilihat di bagian bawah peta:
surat-pocong-gta     Sebuah kota gurun kuno mendalami sejarah lokal, rumah bagi reruntuhan Hopi Yang diawetkan dan peraturan mengerikan dari Grave Mass Barrancas. Pada tahun 1842, Kavaleri 66, di bawah komando Kolonel Henry Bolt, ditempatkan di Fort Carson terdekat ketika mereka menjawab panggilan bantuan dari homesteaders diserang bandit. Naik untuk menyelamatkan, seluruh kekuatan jatuh ke lubang. Dikatakan bahwa suara seratus kuda dapat didengar naik melalui kota pada tengah malam ...

Meskipun ada sedikit dukungan / spekulasi, beberapa orang menghabiskan waktu berusaha untuk mendengar suara kuda di tengah malam, namun gagal melakukannya. Tidak jelas mana lubang disebutkan dalam legenda dan apakah itu masih ada.

- Serial Killer -
serial-killer

Mitos ini sangat mirip dengan Panopticon Killer. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa orang ini hidup di padang pasir dan menggunakan senapan untuk membunuh korbannya. Sebagian besar orang cenderung berpikir bahwa ia tinggal di sebuah rumah kecil di Tierra Robada, tidak jauh dari ' Cluck in Bell '. Beberapa orang telah diposting video dari dia di Fort Carson dengan senapan tempur atau bersenjata. Dia diyakini orang yang sama sebagai "Mr Trenchcoat" (lihat artikel UFO untuk informasi lebih lanjut). Dia sering bisa dilihat di jalan tanah kecil di samping sungai, hanya beberapa meter dari rumahnya, dan di Lil 'Probe Inn. Agar adil, gambar yang disajikan dari "pembunuh" hanyalah sebuah model pejalan kaki yang dapat ditemukan di kota-kota lain di dekatnya, bahkan beberapa kali lebih, sama seperti dengan model lainnya. Orang-orang telah mengklaim bahwa orang ini dimulai secara acak menembak dan membunuh pejalan kaki lainnya, saat ini, tidak ada bukti telah ditemukan. Hal ini diyakini bahwa mitos ini dimulai ketika seseorang memiliki cheat kerusuhan diaktifkan tanpa menyadarinya. Mitos tentang pembunuh berantai kadang-kadang dikaitkan dengan mitos Grave Mass Di Gurun Las Venturas.  

- Epsilon Cult -
Epsilon-Cult
Gambar : Jendela Biru Dari The Cult Farm

Refrensi Map :

Satu tempat, "The Farm, Lokasi dari Cult", akan ditampilkan pada peta yang disediakan oleh GTA San Andreas. Jendela rumah pertanian yang bersinar biru di malam hari, tidak seperti jendela lain dalam permainan yang berwarna kuning menyala.

Tempat lain yang berhubungan dengan kultus terletak di dekat The Big Ear. Ketika melihat Dari  dekat, pola area terang dan gelap bentuk pasir gambar yang sangat mirip dengan yang ditampilkan di situs web-, dan memang terlihat seperti wajah keturunan Krant itu. Ada kota hantu dan kendaraan ditinggalkan di dekatnya, yang membuat teori bahwa Epsilon entah bagaimana terhubung ke tempat ini bahkan lebih kuat.

Ada sebuah rumah di padang gurun, yang dihubungkan dengan Epsilon oleh berbagai orang. Hal ini disebut "bunker", yang terletak di sebelah barat lapangan terbang yang ditinggalkan. Rumah ini menarik, karena tidak ada orang atau mobil terdekat - kekuatan Epsilon diyakini menjauhkan mereka dan hanya anggota sekte bisa lebih dekat. Rumah ini ditampilkan dalam  seri terkenal 4 AM.

Banyak orang telah mengklaim melihat segitiga kuning masuk di langit atas The Cluck'in Bell Take Away di padang pasir, yang diyakini menjadi pintu masuk ke Puerta Amarilla Valley, yang berarti Lembah Pintu Kuning dalam bahasa Spanyol. Namun, seperti dapat dilihat dari video ini http://www.youtube.com/watch?v=2cSRcUw5ZGI  semua segitiga mengarah ke rumah yang ditinggalkan, yang seharusnya dibuat untuk digunakan dalam 'Bulgary Mission' , tetapi kemudian dibawa keluar. (Catatan: Setidaknya ada empat penanda tinggi di atas langit di padang pasir ini sulit untuk melihat selama bermain game karena mereka berada di atas batas ketinggian langit-langit untuk pesawat penanda ini yakni S1TEST dan OFTEST).

- Screaming Voice -
Screaming-Voice
Ini, seperti Bigfoot dan Leatherface, lagi mitos bahwa beberapa orang telah mengklaim telah ditemui saat bermain game. Sidang yang paling umum dari suara-suara horor adalah di Gunung Chiliad, di sebuah gubuk jalan gunung, yang digunakan dalam misi dalam permainan. Itu di tengah malam dan badai ketika dengar pendapat terjadinya. Beberapa percaya bahwa itu hanya mod atau tipuan. Orang lain mengaku mendengar suara-suara berteriak di daerah Panopticon dan di 'Back o Beyond'. Namun, kemudian ditemukan bahwa dalam satu kasus "suara berteriak" adalah bunyi ban Quad Bike ditinggalkan melengking melawan batu, seperti yang terjebak di dalam tanah. Ini juga mungkin untuk mendengar erangan keras dekat Gant Bridge, terutama di malam hari. Ini telah dikaitkan dengan Bigfoot, namun telah diidentifikasi sebagai Fog Horn Atau Klakson Kabut dari salah satu kapal di sekitar Teluk. Baru-baru ini dibuktikan oleh pengguna di Youtube, yang diposting sebuah video tentang Mitos di GTA San Andreas, bahwa suara-suara berteriak sebenarnya disebabkan oleh pejalan kaki, yang jatuh dari gunung karena kesalahan sistem dalam permainan yang sangat mirip dengan falling lemming dan fotografer bunuh diri.

- Panopticon Killer/Leatherface/Chainsaw Killer/Piggsy -
Panopticon-Killer/Leatherface/Chainsaw-Killer/Piggs
Gambar : Pigsy Dari Game Rockstar Games Manhunt

The-Leather-Face

Gambar : The Leather Face Dari Beberapa SumberPigsy-Di-Gta-San-Andreas
Gambar : Pigsy Di Gta San Andreas

Mitos lain yang kuat dari GTA San Andreas adalah pembunuh Chainsaw. Dia memiliki banyak nama seperti Leatherface dari The Texas Chainsaw Massacre, Piggsy dari permainan lain Rockstar, Manhunt, dan bahkan Hitler, namun untuk menghindari kebingungan artikel ini akan merujuk kepadanya sebagai The Killer. Seluruh ide Pembunuh dimulai ketika seseorang mengatakan bahwa ia / dia mendengar gergaji di Daerah Panopticon. Banyak diasumsikan ini benar karena sifat daerah - tampak menakutkan ketika itu berkabut, penuh gudang kecil dan dipotong-pohon dan berisi pickup gergaji. Suara aneh dapat didengar selama cuaca hujan pada versi pertama dari permainan adalah sebagai sebuah kesalahan. Seiring waktu, mitos telah berkembang dan orang-orang sudah mulai untuk mencari tahu lebih banyak petunjuk dan benda-benda aneh. Hal ini mengatakan bahwa Killer tinggal di pedesaan dekat Cabin Shady di Panopticon, menggunakan gergaji atau senjata api untuk membunuh korbannya, dan muncul dari belakang pemain (biasanya dari rumah) dan membunuh hampir seketika itu juga. Meskipun banyak orang telah mengklaim bahwa mereka telah melihat Killer, masih belum ada bukti kuat untuk mengkonfirmasi keberadaannya. Ada juga banyak deskripsi dari The Killer, mereka semua berbeda, yang membuatnya sulit untuk percaya bahwa keberadaan The Killer adalah masuk akal. Keberadaannya juga telah dilaporkan di Gunung Chiliad, Lagoon Fisher, Cabin Shady, dan peternakan lainnya. Ada penampakan Leatherface di Lagoon Fisher dekat kursi roda dan rumah kecil di pantai. Dua mayat (pria dan wanita) dapat ditemukan di jalan naik Gunung Chiliad, menyiratkan bahwa si ​​pembunuh membunuh mereka saat berhubungan seks.

Leatherface telah terbukti menjadi pejalan kaki yang Mengeluarkan Sebuah gergaji di Misi "The Meat Bussiness" dan diyakini telah digunakan oleh Rockstar Games di luar misi itu.

- Big Smoke Ghost -

Big-Smoke-Ghos

Setelah Anda membunuh Big Smoke dan selesaikan Akhir Dari misi End Of The Line Istana Crack masih dapat diakses, bahkan ketika ledakan yang terjadi di sana. Jika Anda memasukkan Istana Crack Anda akan melihat tidak ada tanda-tanda di dalam kehancuran. Ada rumor bahwa, jika Anda memasukkan Istana Crack, Anda akan mendengar suara Bigsmoke yang dalam atau bahkan melihat hantu berjalan di koridor.

- Shark -



Orang-orang telah mengklaim telah melihat hiu di perairan San Andreas. Mereka dikatakan hanya mods, tetapi yang lain mengklaim mereka hanya langka. Tidak diketahui apakah hiu ini benar-benar ada dalam permainan. Beberapa telah menyatakan bahwa hiu benar-benar menyerang Carl Johnson dan membunuhnya, yang lainnya mengatakan mereka hanya berenang menjauh ketakutan. Orang-orang benar-benar keliru lumba-lumba dan hiu karena mereka terlihat mirip dalam permainan. Seperti Grand Theft Auto: Vice City, hiu di GTA San Andreas tak terkalahkan dan tidak akan mati setelah ditembak. Orang-orang mengatakan bahwa hiu hanya ditemukan di bawah Gant Bridge. IMG Tools untuk gta3.img di San Andreas benar-benar membuktikan bahwa hiu ada di San Andreas karena menyatakan bahwa file shark.dff adalah dalam permainan. Seperti yang terlihat dalam banyak video di internet, hiu bahkan tidak menyerang Carl Johnson dan sangat menyerupai Shark White Tip. Buktikan saja di IMGTools

shark-on-gta-sa
Gambar : File Shark.dff dan Shark.txd yang ada di file gta3.img

- UFO -



ufo-on-gta-san-andreas


UFO adalah mitos populer GTA San Andreas. Sampai saat ini, juru bicara Rockstar diwawancarai dan ketika mereka bertanya kepadanya tentang UFO ia mengubah topik pembicaraan. Kemudian dalam wawancara lain, juru bicara Rockstar mengatakan: "Kami tidak awalnya menempatkan UFO dalam game Namun, mungkin ada beberapa data yang masih dalam permainan kami pikir telah dihapus.." Hal ini telah menimbulkan kecurigaan di kalangan daerah-daerah tertentu dari fanbase. Kadang-kadang di jalan-jalan, Anda dapat mendengar pejalan kaki membahas tentang serangan UFO di mobil mereka, Namun dapat ditambahkan banyak dari rumor tentang ufo adalah mod belaka yang dibuat oleh modder Gta PC dan terlihat sebagai pajangan pada restoran yang berada di dekat area51 di gurun bernama Lil' Probe Inn yang hanya bisa berputar putar tanpa henti . hehehe tapi dalam kasus lain bahwa UFO itu benar benar ada atau kesalahan akan sistem data yang dikabarkan telah dihapus oleh Rockstar.ufo-on-gta-san-andreas
Gambar :UFO Yang ada di Lil Probe Inn
- Door In The Sky -
Door-In-The-Sky

Rahasia The Yellow Doors dijelaskan dalam artikel Program Epsilon.

Pintu-pintu di langit sebenarnya penanda kuning yang memungkinkan Anda untuk berjalan masuk dan berakhir dalam sebuah gedung.
Hanya dua penanda kuning yang ditemukan di langit berada di atas Cluckin Bell 'di padang gurun. Mereka jauh di langit dan hanya dapat dicapai dengan 'cheat' atau hacks.
Laporan mengatakan dua pintu rumah yang hanya dimaksudkan untuk Misi Perampokan. Rockstar menyembunyikan interior tersebut untuk alasan tidak ada orang yang dapat mencapai atau masuk kedalamnya. Di San Andreas, Rockstar menyembunyikan tanda di map San Andreas.


- Rumor -

Ada beberapa rumor, sebagian besar yang diyakini tidak memiliki cadangan apapun. Beberapa mitos populer berasal dari blog jblend di mana ia menyatakan sejumlah hal, yang paling populer :

" If you see the number one, then you're on your way. Only true believers of Kifflom (praise!!!) can enter the portals. So Keep listening to the trees and I am sure that you'll find your path. If you learn the true meaning of Kifflom (praise him!!!) then you can enter the golden portals of Puertas Amarillas Valley. "

" Jika Anda melihat nomor satu, maka Anda berada pada jalan. Hanya orang percaya sejati Kifflom (praise!!!) Dapat memasuki portal. Jadi Jauhkan mendengarkan pohon dan saya yakin bahwa Anda akan menemukan jalan Anda. Jika Anda belajar arti sebenarnya dari Kifflom (memuji dia!) Maka Anda dapat memasukkan portal keemasan Puertas Amarillas Valley"
Meskipun tidak sangat masuk akal, penulis yang mengaku bekerja untuk Rockstar, sehingga membuat banyak pemain mencari nomor 1 dalam permainan atau mencari pohon dengan bentuk aneh di hutan. Ia percaya bahwa dalam keadaan tertentu Anda akan dapat mendengar pohon berbicara, atau, setelah Anda melihat pohon ("nomor satu" dalam urutan) segala sesuatu yang lain akan diungkapkan oleh permainan itu sendiri tanpa perlu untuk interaksi pemain. Hal ini sering dikaitkan dengan pohon mengambang, berjalan-melalui pohon dan pohon LOD yang tidak ada hubungannya dengan Epsilon.
Fakta nyata adalah bahwa pernyataan itu jblend muncul beberapa minggu sebelum rilis resmi dari San Andreas di PS2.
Rumor lain yang terkenal menjelaskan apa yang harus Anda pakai (atau melakukan) untuk memulai awal misi
  1. Desert Eagle
  2. Camera
  3. Cane
  4. Blue clothes and hat from Didier Sachs
  5. Blue sneakers from Prolaps
  6. Night Vision Goggles
  7. Joke Mask from Binco
  8. Red Truck (Sadshit)
  9. Red Haircut
  10. Cross chain from Didier Sachs
  11. Cross, R.I.P, and Grave Tattoos (there is only one combined R.I.P. and Grave tatoo in the game though)
  12. Spend $10,000 at a casino
  13. Go with 9 prostitutes in a week
The "9 Prostitutes" yang terkait dengan salah satu prinsip dari Epsilon: "Lie with 9 partners a week". Dalam talk show itu Lazlow Cris formage juga mengatakan: "Lie with 9 partners a week, itu menjelaskan segalanya."
Memiliki tongkat di slot senjata tampaknya didasarkan pada kutipan lain Cris ini: "Sentuh tongkatku" yang ia perintah Lazlow yang dapat dilakukan.
Dalam video teaser, yang dapat ditemukan di situs web The-SA resmi GTA Pertama Walton merah dapat terlihat mengemudi di Dam Sherman. Hal ini memaksa teori berspekulasi bahwa Dam is Pass disebutkan di Epsilon web-site dan bahwa hal ini saling berkaitan.
Rumor lain adalah bahwa dari Blueberry Dimana itu juga diyakini bahwa Epsilon terjadi karen cahaya biru banyak yang dapat dilihat pada malam hari misalnya dalam lumbung di Farm EasterBoard, di sisi bukit di sisi barat Acres Blueberry, di bawah jembatan di ujung selatan dari Blueberry dan terminal truk juga di ujung selatan blueberry. Hal yang mengejutkan tentang Terminal Truk di Red Country adalah bahwa itu adalah satu-satunya tempat di seluruh San Andreas yang memiliki kata-kata merah dan truk, ini bisa menjadi referensi lain ke truk merah yang disebutkan di situs Epsilon.

- Mitos Lain -

Beverly Johnson's ghost

Mitos ini mungkin dimulai ketika "ghost grafiti" adalah kesalahan tekstur ditemukan di Los Santos daerah pemakaman. Banyak orang mengklaim bahwa hantu Beverly Johnson muncul di dapur / ruang rumah CJ di Ganton.

Phonebooth and an unknown caller in the desert

Sebuah cerita populer tentang telepon umum dan misteri di padang pasir yang beredar di Internet. Hal ini menyatakan bahwa dering dari phonebooth dan bahwa jika pemain mendekati itu, tidak ada yang merespons panggilan. Mitos ini mungkin memiliki akar dalam bilik telepon dalam kehidupan nyata yang terletak di sebuah jalan terpencil di Gurun Mojave antara Las Vegas dan Los Angeles. Namun ada,sebuah stan Telepon mod yang tersedia yang menempatkan kotak telepon di tempat acak di sekitar padang pasir.

Ghost Town Figure

Orang-orang telah memposting video di YouTube mengklaim bahwa mereka telah melihat orang hantu di kuburan sebuah kota yang ditinggalkan itu. Kurangnya bukti mendukung pernyataan ini. Video yang menunjukkan permainan yang telah di modded pada PC dan "hantu orang" biasanya pejalan kaki hitam bertekstur.

Nah sekian dari mitos dan rumor tentang GTA SAN ANDREAS mungkin anda pernah tahu semua atau satu diantara mitos atau rumor yang saya postingkan ini sebagian telah terbukti sebuah mitos atau fakta tapi sebagian juga adalah mod belaka , mungkin Rockstar juga yang membuat ini semua dan tidak diberitahukan ke publik sehingga membuat kita semua ingin mencari tahu dan mungkin saja salah satu dari kesalahan sistem data / bug yang ada pada gta san andreas, Oh Ya bila ada Mitos lain yang tidak dipostingan di artikel ini mungkin sudah pernah saya posting sebelumnya coba anda telusuri kembali.

Akhir kata selamat mencoba dan tidak ada salahnya untuk menelusuri lebih dalam untuk menkupas semua mitos GTA San Andreas . Sampai Jumpa lagi sobat blogger di lain waktu

NOTE : DILARANG KERAS MENCOPAS ARTIKEL INI TANPA SEIZIN ADMIN BLOG INI DAN TIDAK MENYEBUTKAN JELAS NAMA SUMBER ARTIKEL BERASAL HARGAILAH WAKTU PENULIS UNTUK MENERBITKAN ARTIKEL INI , TERIMAKASIH.
sumber
Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
Anonymous
25 December 2013 at 22:09 ×

rupanya di balik gta ada juga terimpan misteri...!

Balas
avatar
admin
26 December 2013 at 04:59 ×

Ane juga pernah nemuin kaya gitu tapi cuma beberapa gan
oh iya blognya udah saya follow ditunggu backnya ya

Balas
avatar
admin
31 December 2013 at 18:14 ×

mantap gan infonya nh :D

Balas
avatar
admin
10 April 2014 at 12:14 ×

wohwohwoh
Trik mempercepat speed modem tanpa SSH, tanpa rubah settingan default dan tanpa software silahkan masuk
Disini atau kunjungi helmykkediricomp.blogspot.com
Terimakasih

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment