Cara Langsung Tamat GTA San Andreas

 
Cara Langsung Tamat GTA San Andreas
Cara Langsung Tamat GTA San Andreas
Cara Langsung Tamat GTA San Andreas -Bertemu lagi dengan saya di blog super keren ini.Kali ini saya akan memberikan Trik Rahasi supaya langsung tamat game Gta ini.Siapa sih yang gak kenal sama game super ini.Dari usia muda , Tua , hinngga bayipun bisa memainkan game ini ( Dalam Mimpi ).

Oke, kita lanjut ke pembahasan kita yaitu membahas tentang Cara Langsung Tamat GTA San Andreas tanpa melalui misi.Namun bagi sebagian gamers lain hal ini sangat berguna karena jika kita ingin menyelesaikan misi GTA San Andreas dengan menjalaninya satu persatu maka membutuhkan waktu yang  lama ( bertahun tahun bahkan ber abad abad - pengalaman )

Cara langsung tamat GTA San Andreas Kami Memberikan trik supaya langsung atamat ini dalam bentuk SaveGame sehingga langsung Tamat 100% dan cara penggunaannya sangat mudah (Bayipun Bisa).

Fiturnya Adalah :


  • 100 % savegame tamat
  • Uang langsung mendapat $999999999
  • Semua Wilayah sudah berhasil dikuasai
  • Fitur hot coffe semua sudah aktif
  • Sudah tidak ada lagi perang geng berebut wilayah
  • 70 Unique Stunts
  • 50 Horseshoes
  • 50 Oysters
  • 50 Snapshots
  • Vigilante 12
  • Pimping level 12
  • Semua pakaian sudah ada di setiap rumah
  • Level paramedis 12
  • Belum pernah di cheat
  • Mobil-mobil modifikasi cool sudah siap di garasi
  • 1000 Gambling Skill
  • 100 Tag
  • 1000 Respect
  • Bike School 100%
  • Boat School 100%
  • Semuat stat kendaraan
  • Sex Appeal sudah 2000
  • Nyawa tak ada batasan
  • Armor tak ada batasan
  • Amunisi tidak bisa habis
  • Skill sudah mencapai puncak

Karakter utama Cj disini sudah kebal dari serangan peluru, ledakan bahkan jatuh dari ketinggian yang tak dapat dinalar. hehe selain itu CJ juga dapat menjalani apapun yang tidak wajar. Pokoknya asik deh. Namun, ada hal yang perlu diperhatikan player. Jika hal pantangan tersebut dilanggar maka CJ akan kehilangan kekebalan dan tidak dapat melakukan hal-hal istimewa seperti yang ada diatas. Berikut ini hal-hal yang harus dihindari player agar CJ tidak kehilangan fitur istimewa kebal dll.
  • Jangan mengaktifkan kode cheat HESOYAM
  • Jangan sampai tertangkap oleh Polisi
  • Jangan sampai mati meledak di dalam mobil atau kendaraan.

Selanjutnya untuk menggunakan Cara langsung tamat GTA San Andreas ini anda dapat melakukan beberapa langkah berikut ini :
  • Downloadlah savegame yang ada dibawah
  • Ekstrak terlebih dahulu file savegame GTASAsf1.b menggunakan program ekstraktor semisal 7zip.
  • Kemudian klik kanan, kemudian klik Copy file yang sudah di ekstrak tadi yaitu GTASAsf1.b.
  • Langkah selanjutnya, bukalah folder GTA San Andreas User Files di My Documents.
  • Klik kanan paste atau CTRL + V
  • Kemudian jalankan game GTA San Andreas
  • Pilih savegame dengan "Load" Game GTA San Andreas 100% Completed.
KLIK  Download

Bagi yang belum tau Cara download di tusfiles bisa klik disini

Semoga Bermanfaat...!!!

Kalau bermanfaat jangan bengong aja silahkan injek tombol G+ di bawah ini : !!!
Previous
Next Post »

18 comments

Click here for comments
Anonymous
23 December 2013 at 16:54 ×

Pertamaxxx

Balas
avatar
admin
27 December 2013 at 11:13 ×

judulnya bisa jadi savegame gta san andreas PC yang tamat
komen dan follback gan http://rivadotaku.blogspot.com/
gw dah foll dan comen blog lu

Balas
avatar
admin
27 December 2013 at 12:55 ×

biar lbh unik dikit mas
kan kalau savegame byk yg gx ngerti apalagi newbie

Balas
avatar
admin
20 January 2014 at 21:14 ×

Thanks mas its works :)

Balas
avatar
admin
17 February 2014 at 15:28 × This comment has been removed by the author.
avatar
admin
27 March 2014 at 19:01 ×

gimna mas gak ngerti ???
cara nya
tolong jelasin sedetil detil nya mas!!!

Balas
avatar
admin
9 April 2014 at 20:39 ×

numpang nanya nih gan,,,punya ane pas mau nyelesaiin misi ngerampok 6 kotak pake forklift kok forkliftnya ngangkat tapi kotaknya gak ikut keangkat ?

Balas
avatar
admin
10 April 2014 at 12:13 ×

sip
Trik mempercepat speed modem tanpa SSH, tanpa rubah settingan default dan tanpa software silahkan masuk
Disini atau kunjungi helmykkediricomp.blogspot.com
Terimakasih

Balas
avatar
admin
21 April 2014 at 12:58 ×

kok yg mucul format exe?

Balas
avatar
admin
24 May 2014 at 11:06 ×

ko gamenya mulai dri awal lgi sihh,

Balas
avatar
admin
24 May 2014 at 16:07 ×

pas nge load save annya langsung not responding gan,force close.gimana gan?

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment